Heroes Myspace Comments
By Oi..a'an Blitar www.usaharakyat.com

scrip..

link

Minggu, 24 Mei 2009

POTENSI PRODUKSI BLITAR

Nestsle Indonesia
SUSU..

Merupakan Perusahaan besar Penghasil Susu siap saji, yang sehari-hari kita konsumsi.
Apakah kita semua tahu ? bahwa ternyata PT. Nestle Indonesia mempunyai kerjasama atau mengambil produk susu segar (sebelum menjadi susu siap saji). Salah satunya yaitu dari salah satu produsen susu di Kabupaten Blitar, yang secara tidak langsung dapat mengangkat nama Blitar kedalam Daftar Kota/Kabupaten yang berpotensi dalam bidang Produksi.
Yaitu salah satunya Produksi Susu Segar di Kabupaten Blitar, tepatnya di Desa Bendosari Kecamatan Sanan Kulon Kabupaten Blitar, Jawa Timur…
Profil dari Produsen Susu yang telah menjadi Pensuplai Susu untuk PT. Nestle Indonesia seperti berikut….



KSU Jaya Abadi zise lite
KSU (Koperasi Simpan Usaha) tersebut dirintis pertama oleh Bpk TRIWIYONO ± 20th yaitu sejak 1987.
Awal mula merintis hingga saat ini, dengan bekerjasama dengan masyarakat (pengumpul susu) dari berbagai Daerah di Kabupaten Blitar (Sumberingin, Rejo Tangan, Ngemplak, Karangayam dll), sehingga memungkinkan untuk mensuplai Susu secara langsung ke PT. Nestle Indonesia yang berada di KEJAYAN Pasuruan. Dan KSU tersebut telah resmi menjadi anggota GKSI (Gabungan Koperasi Seluruh Indonesia.

Letak KSU Jaya Abadi


blitar sanan kulon

Peta Wilayah Kecamatan Sanankulon

Kawan, tidak dapat dihindari lagi bahwa memang kota kita ini yang mungkin existensinya kurang menonjol di kalangan remaja di luar BLitar, sesungguhnya mempunyai Potensi yang besar. Baik itu Potensi dalam Produksi, Wisata, SDM (Pemuda), maupun Potensi dalam bidang Teknologi dan lain sebagainya, yang mungkin belum terexpose ke Dunia luar atau khalayak ramai.

Kawan!! Giliran kita sebagai remaja/penduduk Kota Blitar ini. Untuk menonjolkan atau meng expose Potensi-Potensi yang ada di Kota maupun Kabupaten Blitar.
Yang mana di sisilain dapat kita jadikan lahan atau sarana usaha kreatifitas kita, seperti menjualkan hasil dari produksi-produksi dari para pengusaha.

Contoh kecil saja dapat kita lihat salah satu kreasi Kawan kita dalam memasarkan Usaha milik masyarakat Kota Blitar, sehingga secara tidak langsung dapat mengangkat existensi Potensi Blitar pada salah satu WEB.. www.usaharakyat.com.

Sesungguhnya Potensi Itu ada dalam setiap diri kita, tergantung seberapa besar keinginan kita untuk menggali Potensi yang berada dalam setiap diri kita. (www.motivasiblitar.blogspot.com)




2 komentar:

frend

online now

cara mudah