Heroes Myspace Comments
By Oi..a'an Blitar www.usaharakyat.com

scrip..

link

Minggu, 24 Mei 2009

GENDANG SENTUL
Potensi Produksi Blitar

Salah satu Kota yang terkenal dengan produksi Gendang nya, itu lah kota kita Blitar. Tepatnya di Daerah Sentul dekat dengan kawasan makam Presiden Ri Pertama "BungKarno"Selain memang hasil yang memenuhi kriteria Gendang yang baik, Gendang sentul juga pernah digunakan dalam acara pada kota kita Blitar tepatnya acara seribu rampak Gendang, yang telah memasuki Rekor MURI.. dengan jumlah 1000 gendang.
...
DSC00521Pada dasarnya banyak jenisnya, Knapa sering d sebut gendang sentul, itu dikarenakan memang pusat produksi Gendang di Kota Blitar itu bertepatan di Daerah yang bernama Desa SENTUL, maka kemudian banyak orang yang menyebutnya dengan Gendang Sentul. Contok Imange diatas Merupakan salah satu CV. Penghasil Gendang sentul yang pernah penulis kunjungi. Pasaran gendang sentul sendiri sudah mencapai tahapan internasional, dengan daerah penempatan produk gendang d bali. kemudian secara tidak langsung banyak para wisatawan asing yang mengetahui dan kemudian banyak yang memesan.
Secara tidak langsung pasaran gendang sentul ini sudah membawa nama Kota Blitar ke jenjang Domestik maupun International.
Selain itu Banyak juga CV. seperti di atas yang sudah banyak bergabung atau memiliki Blog atau Web Site sendiri, sehinga dapat memajukan Usaha milik mereka.. contoh Website yang sudah mengangkat produksi dari Gendang Sentul dari Blitar.. dapat di lihat dsn...

1 komentar:

frend

online now

cara mudah