Heroes Myspace Comments
By Oi..a'an Blitar www.usaharakyat.com

scrip..

link

Minggu, 24 Mei 2009

sumbrt
Potensi Wisata Blitar
KOLAM SUMBERUDEL, CANDI PENATARAN, BONROJO

Di dalam blog ini kami, mengenalkan Potensi wisata dari kota Blitar seperti yang tersebut diatas. yang mana, mungkin tidak asing lagi bila bagi warga blitar sendiri, begitu pula dengan penulis blog ini. meski baru 3 tahun di kota Blitar, namun sudah terpaut oleh keindahan kota Blitar ini. melihat tempat-tempat wisata yang sungguh menarik dan pantas untuk d expose selain di Kota Blitar saja.
Sepengetahuan penulis memang Tempat-tempat wisata seperti Candi Penataran, Bonrojo yang sering di kunjungi, baik itu masyarakat dari blitar, domestik maupun mancanegar.
tampaklah ramai bila pada hari-hari libur yang mana tempat wisata ini memang tak pernah sepi dari pengunjung sehingga dapat lah kiranya d jadikan sebagi Potensi Wisata yang pantas Di unggah di khalayak Umum..
adapun data lengkap....

alon-alon-blitar-siang
Alon-Alon.. yang berarti Pelan-pelan. (bukan deng)
Tepatnya berada di Pusat Kota Blitar di Jalan Merdeka, merupakan jantung kota yang tampak selalu ramai baik di siang hari maupun di malam hari.
merupakan suatu pusat tujuan utama warga Blitar, untuk mencari hiburan atau sekedar melepas lelah tuk refresing.
Dari Alon-Alon Blitar Kawan-kawan semua dapat melihat karakter kota blitar, di dekatnya Gedung-Gedung yang menjadi pusat Pemerintahan Kota blitar.

Dapat lebih Valid atau resmi bila di lihat dari blog-blog atau website yang lebih resmi.. dan di khususkan untuk mengexpose dan mengembangkan Kota Patria ini, oleh karena itu Penulis blog ini lebih mengedepankan link rujukan seperti di bawah ini. yang jelas keterangan mereka lebih baik, ketimbang keterngan dari warga pendatang seperti saya..
karna memang baru beberapa tahun terakhir ini penulis blog ini ada di blitar dan sudah tertarik dengan keadaan geografisnya yang sulit tuk dilupakan...
berikut link-link rujukan :

aryo-blitar.org
www.eastjava.com
www.wisatanet.com
http://www.blitar.go.id


bonrojo
Kebon rojo kito.. bila orang palembang yang sebut tu,.. he he he..
Kebon rojo lebih mirip bila di bilang tempat wisata atau rekreasi tuk rakyat Blitar, tampak keramaian pada hari-hari libur maupun hari biasa.
Kebon Rojo selain di gunakan untuk tempat melepas lelah Rakyat Blitar tuk sekedar refresing, sering jua di gunakan oleh teman-teman seniman n kreatif-kreatif bocah untuk menyalurkan bakat mereka, ya seperti ajang festival band, ato teater n masih banyak lagi acara kreatif dari pemuda Blitar yang sering diadakan d taman kito ini Kebon Rojo.
Bila teman-teman dari luar Blitar ingin berkunjung ke salah satu tempat Wisata Blitar ini.. tepatnya berada di sepanjang Jl.Diponegoro dan dekat komplek sekolah SMA,SMK sepanjang jalan yang mungkin juga hal itu yang membuat tempat ini lebih enjoy.. dan lebih tampak ramai...
Kebon Rojo.... sejarahnya sih penulis juga ngk begitu paham, lebih baik jika kalian liat ke blog-blog rujukan yang sudah saya cantumkan di atas. mungkin informasi lebih valid dan shahih gitu...


0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar

frend

online now

cara mudah